Berita

Lokakarya Peningkatan Kompetensi Pemanfaatan Database E-Journal di UPT Perpustakaan Undip

Dalam rangka Peningkatan Pemanfaatan E-Journal yang telah dilanggan Kemenristekdikti, bersama ini dengan hormat kami sampaikan bahwa Direktorat Pengelolaan Kekayaan Intelektual bekerjasama dengan Forum Perpustakaan Perguruan Tinggi Indonesia (FPPTI) Jawa Tengah dan UPT Perpustakaan Universitas Diponegoro mengadakan Lokakarya Peningkatan Kompetensi Pemanfaatan Database E-Journal tahun 2018 hari Selasa tanggal 28 Agustus 2018 di Ruang Pertemuan UPT Perpustakaan Undip.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan laporan oleh Wiji Suwarno, S.PdI.,S.IPI., M.Hum ketua FPPTI Jawa Tengah. Acara dibuka oleh Prof. Dr. Ir. Muhammad Zainuri, DEA Wakil Rektor 1 Universitas Diponegoro. setelah pembukaan Kemenristekdikti menyerahkan sertifikat akreditasi jurnal.

Sebelum Lokakarya dimulai Direktur Pengelolaan Kekayaan Intelektual yang diwakili oleh Dr. Lukman Kasubdit Fasilitasi Jurnal Ilmiah memberikan paparan Kebijakan dan Arahan Kemenristekdikti kedepan.

Lokakarya dihadir dari anggota FPPTI Jawa Tengah dengan materi Praktek Penelusuran Cerdas Database
E-Journal, Pemanfaatan IT untuk Pengelolaan Karya Ilmiah, dan Implementasi Pemanfaatan Referensi menggunakan Mendeley yang dipandu oleh para tim pakar Kemenristekdikti.

Materi dapat di download : https://s.id/29lKZ 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *